Saturday 13 December 2014

Kalimat Inspirasi (update secara berkala)



Sebelumnya minta ijin dulu ke Master +hironobu sakaguchi menggunakan fotonya untuk memajang quote yang sangat saya ingat dari final fantasy IX:)


Halaman ini "hanya" berisi kata dan kalimat yang menarik dan bermakna saya temukan di internet. untuk lebih mengenal jelas para author, google them, ga nyesel! Semangat berbagi!

God knows but wait -Andrea Hirata

Kutipan ini sangat bermakna dan seringkali muncul di dalam tetralogi Laskar Pelangi, artinya Tuhan tau tapi menunggu. Tuhan tahu apa saja yang kita lakukan dan akan memberi slentikan di suatu waktu yang tak terduga. Cek novel Edensor untuk menikmati kisah epic 2 pemuda Indonesia yang berpetualang di tanah Eropa.


World only has two things: Things you can eat and things you can no eat. -Hironobu Sakaguchi

Jika di dalam game, quote ini diucapkan oleh Quina. Tukang makan segala macam dari kaktus- hingga naga. Untuk quote lengkapnya: "Why you care about small things? World very simple place. World only have two things: Things you can eat and things you no can eat". Jadi dunia itu simple, hanya ada 2 macam hal, yang bisa dimakan/ tidak dapat dimakan. tidak perlu terlalu mengkhawatirkan banyak hal kecil. Quote yang sangat bijak dari seorang tukang makan


The most dangerous distractions are the ones you love, but that don’t love you back. -James Clear

Nah ini jerooo, so deep. Cinta bertepuk sebelah tangan adalah galau-maker menakutkan tanpa tebang pilih tanpa ampun bisa menimpa siapa saja. Dampak buruknya akan mengacaukan pikiran dan akhirnya bisa mempengaruhi konsentrasi hidup dan kesehatan. Buang jauh-jauh cintah seperti ini. Tapi si anda tidak akan galau jika cinta itu tulus. 


You can't make everyone happy. So stop trying and start LIVING. -Jenny Blake

Buat yang belum tau siapa itu +Jenny Blake cek blognya lifeaftercollege.org. Berusaha untuk menyenangkan SEMUA orang adalah hal yang tidak mungkin. Pasti akan ada orang yang tidak cocok ataupun tidak peduli dengan tindakan kita yang sudah berbuat baik. Berhentilah mencoba dan start LIVING your life to the fullest. Amazing blog jenny!


Remembering that you are going to die is the best way I know to avoid the trap of thinking you have something to lose. You are already naked. There is no reason not to follow your heart. -Steve Jobs

CEO apple dan Pixar ini begitu menggugah dengan pidatonya tentang passion, agar kita mengikuti passion kita. Sangat menggugah menurutku. Untuk video lengkapnya silahkan simak Pidato steve jobs 2005 di Stanford University. Oia ini pidato lengkapnya dan FYI (for your information), Jobs mulai berpidato dari menit 7:35.


If you want to be treated like a Queen, don't act like a Bitch. -Ronald Frank

Pikir sendiri aja untuk wanita, squeeze your brain.


Don't sweat it. If I can do it, you can, too. -Zack Fair

Zack Fair, mentor dari Cloud Strife ini adalah seorang badass. Jika harus menjelaskan cerita yang menyertai tokoh ini bisa panjang. Intinya adalah jangan manja, jika seseorang mampu melakukan sesuatu, kita juga bisa! Untuk para senior layak ditiru, ketika mengingatkan junior semangati mereka denga kata-kata ini. "Jangan mengeluh, kalau saya mampu, kamu juga bisa". Jangan malah menjatuhkan mental junior.



Akhirnya..
Silahkan jika ada yang mau berbagi di kolom komentar, Dan halaman ini akan diupdate secara berkala.

No comments:

Post a Comment