Thursday 11 December 2014

Postingan Pertama (Why should you read it first)



Okay, my first post. Sebenarnya bingung juga mau post dengan Bahasa Indonesia atau English yang merupakan major saya. Karena saya cinta Bahasa Indonesia maka diputuskan postingan #Bersejarah  pertama ini menggunakan bahasa Nasional Bangsa Indonesia Tanah Air Tercinta. Selanjutnya tidak janji akan posting dengan Bahasa atau English :). #tepukpramuka-ProkProkProk

Blog ini saya luncurkan pada tanggal 11 Desember 2014, bertepatan dengan hari Gunung Internasional / International Mountain Day. 
Tanya: Kenapa saya memilih tanggal ini? (WHY)

Jawab: Tidak harus tanggal ini, di dalam hidup mengenal yang namanya "kebetulan". Sekali lagi saya ulangi, "di dalam hidup tidak mengenal yang namanya KEBETULAN". Semua berjalan dengan ketentuan-Nya. Jadi mungkin sudah ketentuan-Nya pula blog realaji.blogspot.com ini tercipta pada hari ini. Simple.

Tanya: Apa si isi blog ini? (WHAT)
Jawab: Isinya macam-macam. saya sendiri bingung mau diisi apa namun saya sudah ada gambaran kok mau seperti apa arah blog ini, jadi saya usahakan isi blog ini sekacau mungkin.. hmm. maksudnya serapih mungkin. Banyak tulisan yang nantinya berisi kegagalan, manis hidup, dan drama dalam betuk tulisan, suara, ataupun video. Enjoy them!
Tanya: Siapa anda? (WHO)
Jawab: Saya adalah Aji Subekti, pemilik sah blog ini. Pria paling romantis nomer 2 sejagad raya.
Tanya: Dimana lokasi blog ini? (WHERE)
Jawab: Untuk alamat blog ini adalah realaji.blogspot.com, namun untuk lokasi saya yang memanage blog ini bisa dimana saja: di rumah, di rumah nino, di rumah komeng, di tempat wisata, di free hotspot area atau dimanapun selama bukan di kakus/toilet. saya anti menggunakan internet di toilet.
Tanya: Kapan anda biasa online? (WHEN)
Jawab: Repot juga ya jawab pertanyaan ini karena tidak tentu, bisa saja suatu hari saya di rumah, bisa juga hari lain di pantai, hari berikutnya di puncak gunung. Saya usahakan untuk cek blog ini 2 x seminggu Rabu dan Sabtu (menyesuaikan jadwal tukang bersih angkut sampah yang menumpuk dari depan rumah). Catet ya jam 18:00 - 21:23. Ingat jangan cek blog ini selama jam tersebut karena besar dipastikan saya ada sambil memantau wajah dari webcam notebook kalian. eh salah dink, itu merupakan mimpi saya, tapi saya bukan hacker jadi tidak bisa melakukan hal-hal tersebut, santai santai.


Tanya: Jadi .... (belum sempat tanya sudah saya potong)
Jawab: untuk pertanyaan lainnya tulis di kolom komentar. Dengan ini blog ini saya resmikan secara SAH, sekian. See you there my FRIEND. Read, listen, and join me.

No comments:

Post a Comment